19 Jan 2013

Source Code 1x Klik, 4 Tab Terbuka


Galau kalau gak nge blog, lebih galau lagi mikirin artikel apa yang mau di post kan ke blog. Lagi enaknya nyantai, ternyata disuguhkan om Ærul Ringgo’s sebuah pertanyaan.
<a onclick=”window.open(‘http://yahoo.com’)” href=”http://www.google.com/”
kl utk 3 link atau 4 link gmn omdri td pusing utk ini aj
Sebenarnya sih aku bingung juga sama pertanyaannya, tapi kemarin sempat pernah lihat juga di PTC2 lain dan akhirnya tau apa maksudnya :D
Kira-kira seperti ini Demo

Ketika kamu klik Inject…!!! lihat hasilnya

4 Tab sekaligus tampil. Emang sih ini buat risih, tapi bisa kita manfaatkan untuk traffict. wkwkwkwk
Berikut source code nya




Inject...!!!

Sebenarnya sih gak hanya 4 tab saja. beberapa tab pun bisa sesuai yang Anda inginkan. Tinggal Anda modifikasi saja sendiri ;) Ubah link saya dengan link Anda.
Sumber: Doza 's News

3 komentar:

  1. Kalau Untuk Di Bodynya Gimana Yah?

    Jadi gak pakai bacaan seperti itu.

    BalasHapus
  2. mantep nih , ane udh nyoba , lumayan buat nambah Pages di blog kita

    BalasHapus
  3. keren nih... bener kata edi, bisa nambah2 pages view

    BalasHapus